Kegunaan Produk Sheet Pile pada Bidang Sipil

Sheet pile beton merupakan salah satu produk yang dibuat menggunakan material beton prategang atau prestressed concrete. Pada bagian dalamnya, setelah dimasuki Sebuah baja yang berfungsi sebagai tulangan. Penggunaan tulangan ini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan beton terhadap tegangan saat proses konstruksi sedang berjalan. Serupa dengan jenis yang lain, produk sheet pile beton yang kami produksi desain dari balok yang berfungsi agar dapat menghubungkan antara satu sheet pile beton dengan sheet pile beton yang lain. Proses pembuatan produk steril beton telah kami rancang untuk memudahkan proses pemindahannya supaya lebih mudah dan praktis.

Sheet pile beton secara umum tidak diproduksi secara manual atau konvensional, akan tetapi produk Ini hanya diproduksi pada sebuah pabrik yang didalamnya terdapat alat cetak khusus. Perbedaannya dengan detail kayu yang diproduksi secara konvensional. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan simbol beton berkualitas, kami hadir untuk meningkatkan kualitas konstruksi anda dengan memesan produk sheet pile beton pada kami. Produk sheet pile beton yang kami hasilkan memiliki sebuah ujung yang runcing sehingga dapat memudahkan pihak kontraktor untuk melakukan proses pemasangan pada suatu permukaan tanah. Saat ini kami telah menyediakan produk sheet pile beton dengan ukuran 500 mm hingga 800 mm ketebalan 120 mm sampai 150 mm. Level kekuatan yang terkandung pada sheet pile beton ini tentu saja berbeda dengan sheet pile beton yang terbuat dari material kayu.

Harga dan Spesifikasi Ukuran Sheet Pile Beton

Berikut ini telah kami rangkum daftar harga dari sheet pile beton lengkap beserta spesifikasi ukurannya. Kami memberikan penawaran harga yang sangat terjangkau dan ramah di kantong, material ini sangat banyak diaplikasikan dalam kebutuhan konstruksi bangunan, secara umum sheet pile beton ini diaplikasikan untuk menahan tanah tebing dan tanah galian. Kami telah menyediakan beragam harga berdasarkan ukurannya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor nomor yang sudah disediakan pada halaman ini.

 

TYPE

SATUAN

Harga

CSP W.325.1000 Kelas A

/Meter

Rp. 790.500,-

CSP W.325.1000 Kelas B

/Meter

Rp. 879.450,-

CSP W.350.1000 Kelas A

/Meter

Rp. 881.550,-

CSP W.350.1000 Kelas B

/Meter

Rp. 958.500,-

CSP W.400.1000 Kelas A

/Meter

Rp. 975.500,-

CSP W.400.1000 Kelas B

/Meter

Rp. 1.070.950,-

CSP W.450.1000 Kelas A

/Meter

Rp. 1.133.350,-

CSP W.450.1000 Kelas B

/Meter

Rp. 1.215.500,-

CSP W.500.1000 Kelas A

/Meter

Rp. 1. 219.450,-

CSP W.500.1000 Kelas B

/Meter

Rp. 1.335.999,-

CSP W.600.1000 Kelas A

/Meter

Rp. 1.420.500,-

CSP W.600.1000 Kelas B

/Meter

Rp. 1.620.500,-

Penggunaan Produk Sheet Pile pada Bidang Sipil

Perkembangan dunia konstruksi di Indonesia semakin berkembang seiring perjalanan tahun, karena perkembangan inilah maka munculnya beragam penggunaan produk-produk beton guna memudahkan proses konstruksi sekaligus mempersingkat waktu pemasangan. Tak terkecuali dengan sheet pile beton yang diakui menahan tanah sehingga dapat meminimalisir terjadinya bencana alam tanah longsor. Di samping itu, produk ini juga banyak dimanfaatkan sebagai penahan pada tebing-tebing yang beresiko terjadinya pergeseran tanah.

Secara umum penggunaan sedotan ini sangat berat apabila diaplikasikan pada tanah yang berjenis Gravity wall. Lantas Apakah yang dimaksud dengan Gravity wall? Usut punya usut istilah tersebut adalah sebuah jenis konstruksi yang klasik dan hanya menggunakan alat berat sebagai resistensi terhadap gaya gaya yang bekerja. Dengan demikian maka semakin tinggi tekanan tanah yang bekerja, maka semakin besar juga dimensi dinding penahan tanah yang diperlukan. Tidak hanya diterapkan sebagai dinding penahan tanah saja, gravity wall tersebut juga memiliki tingkat keamanan yang cukup ketat.

Apabila struktur dari grafiti wall ini kurang menguntungkan atau tidak aman, bahkan tidak sanggup menahan gaya yang sedang bekerja. Maka diperlukan sebuah alternatif desain konstruksi yang cocok sebagai penahan tanah. Salah satunya adalah dengan penggunaan sheet pile wall yang berfungsi sebagai solusi alternatif pengganti dari gravity wall.

Hal ini disebabkan karena dimensi sheet pile wall cenderung lebih tipis apabila dikomparasikan dengan gravity wall. Perbedaan yang terletak dari kedua bahan tersebut adalah dari analisa stabilitas konstruksinya. Meskipun pengecekan terhadap keamanan stabilitas cenderung diprioritaskan, akan tetapi karena struktur merupakan hal yang juga harus diutamakan. Sheet pile wall memiliki keunggulan yakni mempunyai berat yang jauh lebih ringan dan sesuai apabila diterapkan dalam segala jenis tanah dengan tingkat ketinggian yang sedang serta kualitas konstruksi yang berbeda dan lebih teruji dibandingkan dengan material konstruksi yang lain.

Saat ini kami telah menyediakan beragam harga sheet pile beton yang beraneka ragam sesuai dengan spesifikasi ukurannya. Akan tetapi produk kami jauh lebih murah apabila dikomparasikan dengan produk-produk dari perusahaan lain.

Pada suatu penggunaan atau penerapan teknologi sheet pile pada teknik sipil, produk ini banyak digunakan pada tebing tebing sebagai dinding bangunan untuk pelabuhan. Penggunaan sheet pile beton ini juga banyak digunakan untuk memahami struktural suatu material yang diterapkan pada proses pembangunan. Tujuannya adalah untuk memperlancar suatu proses pembangunan sekaligus mendapatkan hasil akhir yang sempurna atau terbaik.

Karena sheet pile yang diproduksi dari beton Precast cenderung mempunyai sifat yang lebih keras Jika dikomparasikan dengan material dasar sheet pile lainnya. Kelebihan lain yang terkandung pada sheet pile beton ini yakni terletak pada proses pemasangannya yang cepat dan memudahkan para pekerja. Oleh karena itu, kita heran jika banyak dari pihak pihak kontraktor yang memilih sheet pile beton untuk diterapkan pada konstruksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *